Klopp Geram Liverpool Dikritik Habis-habisan Usai Gabung Liga Super

Klopp Geram Liverpool Dikritik Habis-habisan Usai Gabung Liga Super

Klopp Geram Liverpool Dikritik Habis-habisan Usai Gabung Liga SuperPelatih Liverpool, Jurgen Klopp marah dengan adanya banyak faksi yang mengomentari teamnya selesai dengan cara resmi tergabung dengan persaingan tertutup namanya European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa. Bahkan juga, Klopp sendiri sesungguhnya tidak senang karena ada persaingan yang akan jadi saingan Liga Champions itu.

Terkini, Liverpool hadapi Leeds dalam kelanjutan Liga Inggris 2020-2021. Menjelang pertandingan yang terhidang di Elland Road, Leeds, Inggris, Selasa (20/4) pagi hari WIB, kelihatan beberapa pemain tuan-rumah mengkritik keputusan The Reds tergabung dengan Liga Super.

Baca Juga: https://situs-judi-togel.coffeecup.com/

Anak asuh Marcelo Bielsa terlihat kenakan kaos putih tertulis ‘Earn it’ dan ‘Football is for the penggemar’ dan simbol Liga Champions saat pemanasan saat sebelum pertandingan diawali. Hal tersebut membuat Klopp marah selesai pertandingan yang usai dengan score seimbang 1-1 itu.

“Kami benar-benar tidak turut serta dalam prosesnya. Kami ialah team, kami berseragam kami dengan senang. Seorang sudah membuat keputusan dengan pemilik club dalam dunia sepakbola ini yang kita tidak memahami mengapa,” tutur Klopp seperti diambil dari BBC.

“Kami ada di sini, kami hadapi club kalian, dan saat kami datang di sini,  Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia fans Leeds meneriaki kami seakan-akan kami yang memutuskan walau sebenarnya tidak.”

Malah Klopp mengatakan jika dianya tidak sepakat karena ada persaingan yang lain jadi kompetitor dari Liga Champions. “Saya pun tidak menyenangi ini, tetapi saya tidak mau menjelaskannya berkaitan team lain,” lebih Klopp.

Liverpool memang jadi target kritikan selesai jadi satu dari 6 club Liga Inggris yang bergabung ke 12 pendiri Liga Super Eropa. Bandar Slot Game Online Terlengkap Simpatisan Liverpool sendiri ikut lakukan protes dengan menempatkan banner yang melawan cara barusan di Anfield.

Artikel Terkait:  Zinedine Zidane Masih Pede Real Madrid Bakal Juara

valledeuco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *