Ajang Euro 2020 Telah Usai

Ajang Euro 2020 Telah Usai

Ajang Euro 2020 Telah Usai – Italia ditahbiskan sebagai jawara kompetisi sepak bola antarnegara paling besar di Benua Eropa itu.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Wembley, Italia sukses menaklukkan Inggris lewat sinetron beradu penalti, Tidak cuman jadi gelaran untuk Italia menahbiskan diri sebagai jawara Euro 2020, partai final ini jadi pentas untuk beberapa pemain team yang turut serta untuk memperlihatkan kekuatan terbaik mereka.

Dari semua pemain yang pernah bermain Euro 2020 itu, situs statistik Whoscored pilih beberapa pemain yang memperlihatkan permainan terbaik mereka.

Ajang Euro 2020 Telah Usai

Whoscored memutuskan standard jika pemain yang masuk ke team terbaik versus mereka datang dari team yang sekurang-kurangnya masuk ke perempat final. Dengan persyaratan ini, nama hebat skorer Euro 2020, Cristiano Ronaldo, ditegaskan tidak masuk ke daftar ini. Masalahnya dia cuman sanggup bawa Portugal ke Set 16 Besar.

Disamping itu, ada persyaratan lain. Beberapa pemain yang masuk daftar ini sebaiknya sekurang-kurangnya bermain sekitar 4x pada Euro 2020.

Siapa beberapa pemain yang masuk ke team terbaik Euro 2020 versus Whoscored? Baca secara lengkap berikut ini.

  • Penjaga gawang: Gianluigi Donnarumma

Donnarumma menjadi satu diantara pilar Italia pada Euro 2020 ini. Pemain berumur 22 tahun ini sering memperlihatkan performa cemerlang untuk amankan gawang Gli Azzurri, terhitung memenangkan 2x beradu penalti, pada set semi-final dan final. Dengan performnya itu, Donnarumma mendapatkan nilai 6,96.

  • Bek Kanan: Vladimir Coufal

Coufal tampil impresif saat diplot sebagai bek kanan Republik Ceko pada ajang Euro 2020. Pemain berumur 28 tahun ini kuat jaga pertahanan dengan catatan 20 tackle dan intercept sepanhang kompetisi ini.

Tidak hanya kuat bertahan, Coufal keren dalam serang. Pemain belakang West Ham United itu cetak dua assist, tujuh umpan kunci, dan enam dribble sukses dari 6 eksperimen. Dengan semua keahliannya itu, pantas bila Coufal dikasih nilai 7,31.

  • Bek tengah: Leonardo Bonucci
Artikel Terkait:  Manchester City Kemungkinan Membuat Gempar Bursa Transfer

Bonucci jadi pahlawan Italia pada pertandingan melawan Spanyol dan Inggris. Pemain berumur 34 tahun itu bahkan juga dianugerahkan oleh Whoscored gelar man of the match pada dua pertandingan itu.

Masalah performa di benteng pertahanan, Bonucci sekokoh batu karang. Dia juga mempunyai kekuatan dalam melepas beberapa umpan tepat. Rataan ketepatan umpan pemain Juventus ini capai 88,1%. Bonucci sendiri mendapatkan ponten 7,07 untuk performnya sejauh Euro 2020.

valledeuco