Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar

Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar

Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar – Milomir Seslija membuka suara berkaitan argumennya ingin latih PSM Makassar untuk Liga 1 2021-2022. Hal tersebut dikatakannya selesai Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar pimpin latihan Zulkifli Sukur dan teman-teman.Pelatih berasal dari Bosnia-Herzegovina, menyebutkan ada tiga argumen ia ingin mengasuh team Juku Eja. Bekas pelatih Arema FC dan Madura United menjelaskan jika pemain PSM mempunyai watak.Berikut 3 argumen Milomir Selsija ambil tugas di PSM Makassar.

Ini 3 Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar

Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar

3. PSM Punyai Pemain Berwatak

Alasan Milomir Seslija Mau Latih PSM Makassar Argumen pertama untuk Milomir yaitu ia ketahui jika team sekelas PSM mempunyai materi pemain berwatak. Type karyawan keras dari seluruh pemain, ini membuat dianya ingin tangani club kebanggaan warga Kota Makassar, Sulsel ini.Simak juga: Bos Persib Bandung Angkat Berbicara masalah Periode Depan Gian Zola”Saya sukai dengan PSM, di sini mempunyai pemain yang berwatak, keadaan semacam ini saya sukai,” kata Milomir selesai pimpin latihan pertamanya bersama Juku Eja.

2. Minimnya Interferensi Barisan Management

Alasan ke-2 kenapa Milomir pilih latih PSM yaitu ketahui barisan management tidak mengintervensi pelatih. Pelatih mempunyai hak dalam tentukan team sepanjang jalani persaingan berjalan. Piala AFC Gagal, Pelatih Bali United Berharap Liga 1 2021-2022 Selekasnya Berguling”Di sini kurang interferensi, jadi saya sukai dengan PSM Makassar,” kata pelatih yang sempat bawa Arema FC memenangkan Piala Presiden 2019 ini.

1. Bangun Pemain Muda

PSM Makassar sebagai salah satunya team di Indonesia yang sukses meningkatkan pemain pemain muda. Tahun-tahun ini pasukan merah merah ini sering membuat pemain muda yang handal. Sebutlah saja, Asnawi Mangkualam Bahar yang sekarang perkuat Liga 2 Korea Selatan (Korsel), Ansan Greenes FC, Hilman Sah, Syaiful dan Muh Arfan dan beberapa yang lain. Itu argumen khusus Milomir pilih PSM jadi tempat untuk latih. Dia benar-benar menyenangi dengan rutinitas PSM yang tiap tahun hasilkan bibit bibit unggul. Saya sukai PSM karena ingin meningkatkan pemain muda,” tegas Milo.

Artikel Terkait:  Singkirkan Lyon, AS Monaco Melaju ke Semifinal Piala Prancis

valledeuco