Arsenal Prioritaskan Satu Pemain di Bursa Transfer

Arsenal Prioritaskan Satu Pemain di Bursa Transfer

Arsenal Prioritaskan Satu Pemain di Bursa TransferArsenal diberitakan serius ingin mematenkan salah satunya pemain pinjamannya. Disamping itu, terus menekan club sang pemain untuk percepat perundingan.

Martin Odegaard sepanjang beradadi Real Madrid menit permainannya jarang di team khusus. Tidak sangsi, The Gunners memilih untuk mencatatngkannya di transfer bursa Jnauari tempo hari dengan status utang sepanjang 6 bulan.

Awalnya kehadiran Martin Odegaard ke Arsenal sempat pernah dilawan oleh beberapa legenda sepak bola club asal London Utara. Dia dipandang dapat menghalangi perkembangan pemain sekolah tinggi seperti Emile Smith Rowe, tetapi Mikel Arteta masih tetap meremehkan kritik itu. Kebalikannya, dia justru terus memercayakan si pemain valledeuco bermain di team khusus.

Peluang yang diberi pelatih dari Spanyol digunakan secara baik oleh Martin Odegaard dengan tampilkan rangkaian performa yang mengagumkan. Perform cemerlang yang diperlihatkan oleh si pemain juga disongsong positif oleh Mikel Arteta dan membuat ingin menjaga di Emirates Fase musim depan.

Sama seperti yang dikabarkan Athletic, Arsenal mengutamakan untuk mematenkan kontrak Martin Odegaard dari Real Madrid sesegara kemungkinan. Bila sukses memberikan keyakinan El Real ingin melepaskannya ke club sepak bola asal London Utara, karena itu The Gunners akan memperoleh keuntungan. Masalahnya kualitas pemain internasional Norwegia telah bisa dibuktikan di paruh ke-2 musim 2020/21.

Sayang, performa si pemain tidak dapat menolong pesaing kekal Tottenham Hotspur untuk bermain di panggung Eropa musim depan. Karena, team garapan Mikel Arteta cuman finish di rangking ke-8 klassemen Liga Inggris dan di semi-final Liga Europa kalah melawan Villarreal.

Sepanjang dipinjam oleh Arsenal, Martin Odegaard tampil di dalam 20 laga dan mengepak dua gol. 14 salah satunya dia bermain di persaingan Liga Inggris dengan 9 kali sebagai starter. Sedang dua pertandingan terakhir kalinya dia sukses memberi 2 assist masing-masing melawan Crystal Palace dan Brighton.

Artikel Terkait:  Manchester United tengah Menimbang Pinjamkan David de Gea

valledeuco