Denmark Kalah di Semi-final Euro 2020

Denmark Kalah di Semi-final Euro 2020

Denmark Kalah di Semi-final Euro 2020 – Tetapi, Simon Kjaer dan mitra akan pulang ke negaranya seperti seorang pahlawan. Denmark dipandang harus senang dengan perolehan dan perform mereka.

Cara cemerlang Denmark di Euro 2020 berhenti pada set semi-final. Kamis (8/7/2021) pagi hari WIB, Denmark kalah dari score 2-1 atas Inggris pada pertandingan yang diadakan di Wembley.

Denmark unggul terlebih dahulu lewat gol Mikkel Damsgaard di menit ke-30. Tetapi, Simon Kjaer membuat gol bunuh diri dan score seimbang 1-1. Denmark kalah sesudah kecolongan di menit ke-104 dari tindakan Harry Kane.

Denmark Kalah di Semi-final Euro 2020

Pulang Sebagai Pahlawan

Denmark memang kalah dan tidak lolos ke final Euro 2020. Tetapi, menurut Nadia Nadim, beberapa pemain Denmark tak perlu sedih dengan hasilnya. Striker tim nasional putri Denmark itu berasa Simon Kjaer dan mitra telah memberinya yang terbaik.

Artikel Terkait : Antisipasi Kepergian Pogba, Man United Mati-Matian Amankan Sosok Pengganti

“Denmark tiba kesini dan tampil oke di set pertama, pimpin dan kalah di dalam permainan melalui penalti yang benyek hingga itu menyebalkan,” sebut Nadia Nadim pada BBC Sport.

“Tetapi demikian ini mengena, mereka harus senang, mereka tampil mengagumkan di kompetisi ini dan saat mereka datang di dalam rumah, mereka akan diterima sebagai pahlawan karena itu yang mereka kerjakan,” ikat Nadia Nadim.

Nadia Nadim berasa Denmark sudah memberikan perlawanan seru untuk Inggris. Tetapi, Agen Sbobet Terpercaya ada factor yang membuat mereka kalah. “Denmark cuman capek dan tidak mempunyai kedalaman dalam scuad,” tegas Nadia Nadim.

Perjalanan Heroik Denmark di Euro 2020

Denmark menjadi satu diantara tuan-rumah Euro 2020. Tetapi, Denmark malah mengawali aksi mereka di babak group dengan benar-benar susah. Denmark kalah atas Finlandia pada pertandingan pertama babak group dengan score 1-0.

Artikel Terkait:  Jurgen Klopp Janji Takkan Mundur Sebagai Manajer

Tidak cuma kalah, Denmark dilanda duka. Denmark harus terima realita susah karena Christian Eriksen terserang penyakit serangan jantung dan tidak dapat tampil di Euro 2020. Denmark kehilangan pemain terbaik.

Denmark selanjutnya kalah atas Belgia pada pertandingan ke-2 . Saat kekalahan itu terjadi, Denmark seperti telah tersisih dari Euro 2020. Bandar IBCBET Perjalanan Denmark seakan telah selesai sesudah 2x kalah.

Bangun dan Meletus

Tetapi, Denmark selanjutnya bangun di pertandingan paling akhir babak group. Denmark meraih kemenangan dengan score 4-1 atas Rusia. Denmark mendapatkan tiga point. Denmark punyai point yang serupa dengan Finlandia dan Rusia, tapi mereka unggul beda gol.

Denmark juga bisa lolos set 16 Besar dengan ada di urutan ke-2 klassemen. Denmark ialah runner-up group terjelek hanya karena punyai tiga point.

Tetapi, Denmark mendapatkan peristiwa untuk meletus. Pada set 16 Besar, Denmark tampil sangatlah baik. Team Dinamit meraih kemenangan dengan score memberikan keyakinan, 4-0, saat bertemu Wales, Seterusnya, Denmark meraih kemenangan dengan score 2-1 atas Republik Ceko pada set perempat final.

valledeuco