Harry Kane Tidak berhasil Menyelesaikan Penalti

Harry Kane Tidak berhasil Menyelesaikan Penalti

Harry Kane Tidak berhasil Menyelesaikan Penalti – Kapten tim nasional Inggris Harry Kane tidak berhasil menyelesaikan penalti saat menaklukkan Denmark. Ketidakberhasilan itu nampaknya tidak jadi permasalahan besar untuk Kane.

Kane jadi penentu kemenangan Inggris atas Denmark di semi-final Euro 20201,Ia cetak gol di menit ke-104, Tetapi, saat sebelum gol pemasti itu terjadi, pemain Tottenham itu tidak berhasil menyelesaikan penalti. Inggris memperoleh hadiah penalti sesudah Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang.

Sepakan Kane yang ke arah segi kiri rupanya sukses dihalau Kasper Schmeichel. Namun, bola muntah langsung disikatnya hingga menghasilkan gol.

Harry Kane Tidak berhasil Menyelesaikan Penalti

Gol Kane itu pastikan kemenangan Inggris atas Denmark dengan score 2-1.  Situs Bola Tangkas Online Terbaik Team Tiga Singa juga memiliki hak meluncur ke final Euro 2020.

Tidak berhasil Eksekusi Penalti

Walau tidak berhasil menyelesaikan penalti, Kane bisa bernafas lega. Karena ia masih tetap sukses cetak gol dari bola rebound. Tetapi, ia mengaku itu bukan eksekusi penalti terbaik, “Terang itu bukan penalti yang saya harap,” kata Kane ke Englandfootball.

“Bola ke arah lebih rendah dari yang saya anggap,  Agen Bola Tangkas Online jadi itu ialah bonus sebab bisa membal kembali ke saya.”

Senang ke Final

Inggris akan bertemu dengan Italia di Wembley pada 12 Juli kedepan. Ini sebagai pertama kali Three Lions meluncur ke final Euro.

“Untuk pertamanya kali dalam riwayat kami maju ke final Eropa,  Agen Bola Terpercaya di Wembley. Ini salah satunya peristiwa paling membesarkan hati dalam kehidupan saya, itu tentu,” sambungnya.

Satu Pertandingan Kembali

Inggris tinggal jalani satu laga untuk raih juara. Walau demikian, Kane benar-benar ingin memperlihatkan rasa hormat ke Italia, yang perjalanannya ke final benar-benar mengagumkan.

Artikel Terkait:  Inggris dan Kroasia Segrup di Piala Eropa 2020

“Kami belum memenanginya, kami masih mempunyai satu laga kembali,” ujarnya.

valledeuco