Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona

Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona

Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona – LIONEL Messi sekarang ini dengan status tanpa club, sesudah kontraknya bersama Barcelona yang habis pada 30 Juni 2021 tidak diperpanjang. Dengan status tanpa club membuat Lionel Messi bisa bertransaksi dengan club mana saja.Tetapi, presiden Barcelona, Joan Laporta, optimis Lionel Messi perpanjang kontrak setelah pulang bela Team Nasional Argentina di gelaran Copa America 2021. Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona Walau demikian, sebetulnya apa yang membuat Lionel Messi belum ingin perpanjang kontrak Bersama Barcelona?Berikut 4Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona:

4 Penyebab Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona

Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona

4. Permasalahan Pajak dan Penundaan Pembayaran

Masalah berapakah besar pajak yang perlu dibayar Lionel Messi, belum diterangkan dengan detil oleh Direksi Barcelona. Lionel Messi tidak ingin tanda-tangani kontrak saat sebelum permasalahan di atas dituntaskan secara habis oleh management.Satu kembali, pembayaran upah Lionel Messi beberapa bulan akhir masih menunggak. Kejelasan pembayaran tersisa upah berikut yang tetap disuruh Lionel Messi.

3. Masih masalah Hutang

Sama dengan point di atas, tim Lionel Messi minta ke management untuk masukkan klausul tersisa upah yang belum dibayar. Bila management tidak ingin masukkan klausul itu, perundingan jadi berlanjut keras.

2. Tolak Pemangkasan Upah

Lionel Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona Lionel Messi terima 71 juta euro atau sama dengan Rp1,2 triliun /tahun. La Pulga tidak ingin alami pemangkasan upah, lepas di periode wabah Covid-19 atau sesudahnya. Keadaan berikut yang merepotkan Barcelona. Lionel Messi Semakin Edan di Copa America 2021, Cristiano Ronaldo Malah Kalah di Piala Eropa 2020Keuangan Barcelona morat-marit di periode seperti sekarang ini. Ketika bertepatan, Lionel Messi yang dengan status pemain dengan upah paling tinggi di dunia, justru menampik dipotong upahnya.

Artikel Terkait:  Sebuah Transfer yang Benar-benar Diperlukan Manchester United

1. Proyek Olahraga yang Bersaing

Lionel Messi minta management Barcelona serius berbenah, satu diantaranya dengan datangkan pemain teratas pada transfer bursa musim panas 2021. Selama ini, Barcelona telah landingkan empat pemain, yaitu Sergio Aguero, Memphis Depay, Emerson Royal dan Eric Garcia.

Tetapi, Lionel Messi menyaksikan masih tetap ada yang kurang. Barcelona harus datangkan beberapa pemain bintang tambahan pada panas musim ini, untuk berkompetisi di lajur juara Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Maka melalui perjuangan management Barcelona, akankah Lionel Messi siap perpanjang kontrak?

valledeuco