Manchester United tengah Menimbang Pinjamkan David de Gea

Manchester United tengah Menimbang Pinjamkan David de Gea

Manchester United tengah Menimbang Pinjamkan David de Gea – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan tengah menimbang untuk pinjamkan kiper David de Gea pada musim 2021-22 kedepan.

Hari esok De Gea di Manchester United mulai disangsikan susul keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk memercayakan pos penjaga gawang khusus ke Dean Henderson semenjak beberapa lalu.

De Gea seringkali dipercayai tampil oleh Solskjaer cuman di gelaran Liga Europa, sedang beberapa laga Premier League jadi porsi Henderson. Penjaga gawang asal Spanyol itu juga di-claim panas dengan keadaan ini.

Manchester United tengah Menimbang Pinjamkan David de Gea

Sulit Mencari Konsumen

Awalannya, United memang tidak berkeberatan untuk melepaskan De Gea pada panas musim ini. Tetapi, tingginya nilai kontrak si penjaga gawang membuat susah untuk cari club konsumen.

Sebagai catatan, sekarang ini De Gea mendapatkan bayaran capai lebih dari 300 ribu poundsterling per minggu, nilai yang paling mahal untuk beberapa club, apa lagi di tengah-tengah periode wabah.

Sekarang seperti dikutip ESPN, Manchester United di-claim kemungkinan pilih untuk saat ini pinjamkan De Gea ke club lain selama musim depan.

Dapat ke AS Roma

Bila memang sungguh akan tinggalkan Manchester United, karena itu De Gea dapat ke arah klub-klub hebat Eropa, diantaranya ialah AS Roma.

Belakangan ini calon pelatih Roma, Jose Mourinho diberitakan ingin supaya timnya membawa De Gea pada musim panas kelak.

Artikel Terkait:  Manchester United Bisa Mengharap Lebih Mendekati Final Liga Europa

valledeuco