Otak Cristiano Ronaldo Diprogram Untuk Menang

Otak Cristiano Ronaldo Diprogram Untuk Menang

Otak Cristiano Ronaldo Diprogram Untuk Menang – Allegri berasa tidak ada argumen untuk menanyakan kekuatan Ronaldo. Massimiliano Allegri ialah bos Juventus saat Cristiano Ronaldo datang di Turin dan ia susah pahami kenapa ada orang yang ingin melemparkan kritikan pada pemain sepak bola terbaik selama hidup yang telah diprogram untuk menang.

Juara Ballon d’Or itu jadi ditanyakan sesudah Juventus menulis hasil menyebalkan tersisih dari set 16 besar Liga Champions 2020/21.

Ronaldo tidak menunjukkan perform terbaik di dua leg laga musuh Porto tetapi Allegri menjelaskan ia manusia juga walau punyai catatan spesial di masa lampau.

Otak Cristiano Ronaldo Diprogram Untuk Menang

“Ronaldo manusia juga, ia bisa lakukan beberapa kekeliruan, tapi ingat cuman sedikit pemain yang dapat menggoyangkan bek dan lari menuju gol seperti ia,” katanya.

“Kemampuan Ronaldo ialah ia telah diprogram untuk mencetak kemenangan. Ia punyai lima Ballon d’Or, gelar Liga Champions dan gelar-gelar yang lain. Walau dengan semua prestasi yang sudah dicapai, ia selalu punyai langkah untuk berikan motivasi diri.”

Ronaldo mencicip keberhasilan raih Scudetto di dua musim pertama kalinya di Jueventus. Pada musim 2020/21, Ronaldo jadi puncak pembuat gol paling banyak Serie A Italia dengan 23 gol dari 24 laga.

Secara keseluruhan, Ronaldo telah menyumbangkan 95 gol untuk Bianconeri dari 123 performa

Artikel Terkait:  Kunci Kemenangan Real Madrid atas Inter Milan

valledeuco