Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak

Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak

Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak – KABAR menyenangkan tiba untuk beberapa fans Barcelona. Berdasar laporan Diario Sport yang diambil dari Brfootball, Lionel Messi akan tanda-tangani kontrak baru di akhir Juli ini.Laporan itu mengeklaim Messi ikhlas menggunting upahnya sampai 50 % untuk bertahan di dalam Barcelona. Messi akan tanda-tangani kontrak periode panjang yang mengikatnya sampai 5 tahun di depan.

Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak Informasi kontrak Messi. Lionel Messi akan tanda-tangani kontrak baru dengan Barcelona pada bulan akhir ini, berdasar laporan Diario Sport,” catat Brfootball di instagram-nya (@brfootball), Rabu (14/7/2021).”Mereka mengeklaim Messi ikhlas menggunting upahnya sejumlah 50 %, tapi pemain 34 tahun itu akan tanda-tangani kontrak untuk 5 tahun,” ikat laporan itu.

Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Barcelona

Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak

Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak Lionel Messi Pemain dengan Bayaran Paling tinggi di Liga Inggris, Lihat Jejeran Harta La PulgaKabar itu jadi udara segar untuk beberapa fans Barcelona yang sudah dipusingkan dengan sinetron kontrak Messi dalam beberapa bulan akhir ini. Namun, semua sinetron ini sebenarnya telah berjalan semenjak transfer bursa musim panas 2020.Messi ingin keluar dari Barcelona di saat itu. Namun, Barcelona malas melepaskan pemain Argentina yang sudah jadi unggulan lebih dari satu dekade paling akhir.

Messi tidak ingin benseteru dengan Barcelona hingga memutuskan untuk jalani tahun terakhir kalinya di Camp Nou. Pemain 34 tahun itu masih tetap tampil professional di tengah-tengah ketidaktahuan masalah periode depannya. Messi bahkan juga mengantar Barcelona memenangkan Copa del Rey 2020-2021. Sayang, Barcelona dan Messi tidak berhasil di Liga Spanyol dan Liga Champions. Sesudah musim 2020-2021 usai, informasi masalah kontrak Messi kembali menghangat. Presiden Barcelona, Joan Laporta, seringkali mengatakan perundingan kontrak Messi berjalan mulus karena si pemain ingin bertahan di dalam Camp Nou.

Artikel Terkait:  Inggris dan Kroasia Segrup di Piala Eropa 2020

Potong Gaji 50 Persen Lionel Messi Perpanjang Kontrak Tetapi, Barcelona tidak berhasil amankan tanda-tangan Messi sama sesuai tenggat. Kontrak Messi juga habis pada 30 Juni lalu hingga La Pulga -julukan Messi- dengan status tanpa club sekarang ini. Walau demikian, status tanpa club Messi akan berbeda pada bulan akhir ini bila laporan Diario Sport jadi realita.

valledeuco