PSM Makassar Kalah Adu Penalti, Pelatih Sebut Hanya Masalah Lucky

PSM Makassar Kalah Adu Penalti, Pelatih Sebut Hanya Masalah Lucky

PSM Makassar Kalah Adu Penalti, Pelatih Sebut Hanya Masalah Lucky – Syamsuddin Batola malas menyalahkan ketidakberhasilan PSM untuk meluncur ke final karena kalah beradu penalti. PSM Makassar harus memendam impian mereka tampil di final Piala Menpora 2021 selesai kalah beradu penalti dari Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 18 April. Penalti harus menjadi opsi, selesai tanpa gol terbentuk pada dua tatap muka.

Syamsuddin Batola sebagai pelatih PSM tidak dapat memberi komentar banyak berkenaan ketidakberhasilan Pasukan Ramang meluncur ke final. Menurut dia, penalti ialah permasalahan ‘lucky’, https://agenbandartogelterlengkap.8b.io/ atau peruntungan, hingga tidak dapat jadi sebagai referensi.

Sesungguhnya PSM sempat pernah mendesak Persija karena unggul saat beradu penalti, dengan Hilman Sah sebagai penjaga gawang tampil cemerlang di bawah garis. Sayang, sinetron beradu penalti ini berakhir dengan score akhir 4-3.

PSM Makassar Kalah Adu Penalti, Pelatih Sebut Hanya Masalah Lucky

PSM Makassar Kalah Adu Penalti, Pelatih Sebut Hanya Masalah Lucky

“Saya tidak dapat kebanyakan bicara, karena penalti itu permasalahan lucky. Siapa saja dapat terjadi, ingin siapa saja pemain bintang, kampungan, tentu. Hanya saya kasih animo untuk team Persija, Bandar Slot Game Online Terlengkap  selamat buat mereka ke final,” ungkapkan Syamsuddin.

“Saya anggap penjaga gawang saya lumayan bagus dalam semua laga. Maknanya ia memang jadi pemain kunci saya di bawah garis, jika permasalahan penalti ya seperti saya ngomong barusan, itu lucky-nya. Hanya itu,” lanjutnya masalah tindakan cemerlang Hilman Sah.

Seirama dengan tanggapan Syamsuddin, kapten PSM Zulkifli Sukur malas berasa sedih terlalu berlebih karena teamnya disingkirkannya melalui beradu penalti. PSM sangat mempesona, ingat mereka tampil dengan tim apa yang ada.

Disamping itu, Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia PSM tanpa diperkokoh pemain asing pada kompetisi pramusim ini, yang membuat mereka sempat pernah dilihat mata sebelah oleh team musuh. Kritis yang menerpa team juga ternyata tidak jadi kendala untuk Juku Eja meluncur sampai ke empat besar.

Artikel Terkait:  Kritik Format Baru Liga Champions, Jurgen Klopp Itu Lelucon

“Pertama kali saya katakan selamat ke team Persija yang telah pastikan ticket ke final. Sama seperti yang barusan disebut, beradu penalti ialah masalah lucky,” membuka Zulkifli ke mass media, pada sesion temu jurnalis setelah laga.

“Sama seperti yang saya ngomong pada preskon [konferensi pers] tempo hari, walaupun juga kami telah berusaha keras, telah bekerja keras, tapi jika perjalanan kami belum disetujui Allah, saya berpikir, semua akan percuma.”

“Ya kemungkinan ini telah perolehan yang mengagumkan, dengan materi kami sekarang ini. Dan yang paling akhir, selamat untuk Persija.”

valledeuco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *