Raheem Sterling Tidak Sudi Berpindah ke Arsenal

Raheem Sterling Tidak Sudi Berpindah ke Arsenal

Raheem Sterling Tidak Sudi Berpindah ke Arsenal – Isu kepindahnya Raheem Sterling ke Arsenal kelihatannya tidak terjadi. Si pemain sayap beritanya tutup pintu untuk berpindah ke Arsenal.

Sterling beberapa bulan akhir diberitakan tidak berbahagia di Manchester City. Ini karena dia mulai jarang-jarang dimainkan oleh Pep Guardiola di team khusus The Citizens.

Si pemain sayap disampaikan ingin berpindah club di panas musim ini. Arsenal disampaikan jadi team yang tertarik memperoleh jasa Sterling di panas musim ini.

Raheem Sterling Tidak Sudi Berpindah ke Arsenal

Dikutip Football Insider, Arsenal harus lupakan angan untuk datangkan Sterling. Karena si pemain sayap menampik berpindah ke Arsenal.

Ingin Main di UCL

Berdasar laporan itu, salah satunya persyaratan yang disodorkan Sterling untuk club anyarnya ialah mereka harus bermain di UCL.

Sterling ingin masih tetap bermain di tingkat paling tinggi. Hingga dia memandang bermain di UCL ialah sebuah kewajiban.

Itu kenapa Sterling tutup pintu untuk Arsenal karena The Gunners tidak bermain di Eropa musim depan.

Upah Kemahalan

Laporan yang lain tersebar mengatakn Arsenal tidak sanggup bayar upah Sterling, Si pemain sayap mempunyai upah yang tinggi sekali. Yakni sekitaran 300 ribu pounds per minggu.

Sterling tidak sudi untuk turunkan upahnya, hingga pintu untuk Arsenal betul-betul tertutup.

Terkena Tikung

Arsenal selama ini belum juga datangkan pemain baru ke Emirates Fase, Sesudah Emiliano Buendia ditelikung Aston Villa sekian hari lalu.

Artikel Terkait:  Manchester United Ingin Ganti Pogba dengan Varane

valledeuco