Ruben Dias Kirim Pesan Jelang Hadapi Chelsea

Ruben Dias Kirim Pesan Jelang Hadapi Chelsea

Ruben Dias Kirim Pesan Jelang Hadapi ChelseaBek Manchester City, Ruben Dias memperjelas bila teamnya pada kondisi yang fresh dan dia ingin tutup musim dengan memenangi piala Liga Champions.

Musim ini, Manchester City untuk pertamanya kali di bawah instruksi Pep Guardiola sukses meluncur ke final Liga Champions dan telah dinanti oleh Chelsea di Estadio do Dragao pada Minggu (30/5) pagi hari WIB.

Kesuksesan club sepak bola asal Manchester Biru meluncur ke partai final tidak terlepas dari kontributor Ruben Dias yang dibeli dari Benfica pada musim panas 2020. Pemain berpaspor Portugal langsung beradapasti secara baik bersama timnya dan diikuti dengan dia sukses bawa teamnya menangkan dua piala yaitu Liga Inggris dan Piala Liga.

Disamping itu, si bek sukses memenangi penghargaan pribadi yakni FWA Footballer of the Year. Tetapi, hal itu ternyata belum cukup buat Ruben Dias dan dia mengingatkan club sepak bola asal London Barat jika teamnya ingin memenangi piala Liga Champions.

Menjelang final valledeuco menantang sama-sama club Liga Inggris, bek tengah berumur 24 tahun menjelaskan dia bersama rekanan satu teamnya di Manchester City benar-benar berbahagia dengan perolehan club musim ini. Ia mengatakan Liga Champions persaingan benar-benar khusus dan timnya pada keadaan yang baik untuk dapat memenanginya.

Ruben Dias menerangkan jika seluruh pemain sepak bola ingin memenangi piala Liga Champions. Menurut dia, gelaran itu paling paling besar dan dia mempunyai mimpi ingin tutup musim bersama The Citizens dengan piala itu. Bahkan juga si pemain mengatakan di pertandingan paling akhir musim ini mereka akan coba memberi segala hal saat menantang Chelsea akhir minggu kelak.

Artikel Terkait:  Keberhasilan Chelsea Juara Liga Champions Dapat Untungkan Jerman

Sebagai info, si pemain sudah tampil dalam 52 laga dan cetak dua gol pada musim pertama kalinya bersama Manchester City.

Sementara 10 salah satunya Ruben Dias tampil di Liga Champions dengan selalu tampil jadi starter.

valledeuco