Southgate Bawa Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020

Southgate Bawa Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020

Southgate Bawa Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020 – Team Nasional (Tim nasional) Inggris meluncur ke Final Piala Eropa 2020. The Three Lions mengambil langkah ke partai pucuk selesai menaklukkan Denmark dengan score tipis 2-1 melalui set tambahan.Bermain di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7/2021) pasukan Gareth Southgate sempat ketinggalan terlebih dahulu di set pertama. Namun, mereka selanjutnya sukses bangun dan menyamai posisi saat sebelum set pertama selesai.

Inggris selanjutnya mengakhiri perlawanan Denmark melalui gol Harry Kane di set tambahan. Southgate juga akui benar-benar senang dengan perolehan Inggris di gelaran Piala Eropa 2020 ini kali.Apa lagi, ini sebagai final pertama untuk Tim nasional Inggris semenjak kesertaan mereka di gelaran itu. Tidaklah aneh, Southgate juga meluluskan beberapa pemainnya untuk lakukan perayaan kecil atas kesuksesan mereka mengambil langkah ke final.

Artikel Terkait : Timnas Inggris Beri Penghormatan ke Christian Eriksen

Puasnya Southgate Usai Bawa Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020

Southgate Bawa Timnas Inggris ke Final Piala Eropa 2020

Inggris Taklukkan Denmark di Semi-final Piala Eropa 2020, Southgate Katakan Terima Kasih untuk Fans”Ini terang hasil yang paling memberikan kepuasan, Agen Bola Tangkas Online¬†Kami harus nikmati bukti jika kami ada di final. Tapi ada lagi satu halangan besar yang perlu dikalahkan,” tutur Southgate dikutip dari situs sah UEFA, Kamis (8/7/2021).

Final ada untuk dimenangi. Kami akan bergabung kembali dan siap-siap secara benar. Kami perlu sembuh malam hari ini, perlu banyak fisik dan psikis. Italia mempunyai itu walau mereka mempunyai sehari extra untuk sembuh,” sambungnya. Southgate tidak menyangkal Italia sebagai rivalnya di partai final bukan team asal-asalan. Apa lagim Gli Azzurri sekarang ini diperkokoh beberapa pemain muda terbaik mereka.

Artikel Terkait:  Klopp Geram Liverpool Dikritik Habis-habisan Usai Gabung Liga Super

Meskipun begitu, Judi Bola Online Terbesar pelatih 50 tahun itu kelihatan tidak gentar dengan kemampuan musuh. Southgate bahkan juga akui cukup menunggu pertandingan teamnya melawan Italia di final.

Italia ialah team yang sangatlah baik, saya berpikir itu tahun-tahun ini. Mereka dalam perform mengagumkan dan mempunyai pertahanan yang baik. Beberapa pemain yang sudah lewat segala hal. Ini ialah laga yang luar biasa untuk ditunggu-tunggu,” ujarnya.

valledeuco