Sudah Dua Kali Dikalahkan Chelsea, Bos Manchester City : Ah Nggak Ngefek Blas!

Sudah Dua Kali Dikalahkan Chelsea, Bos Manchester City : Ah Nggak Ngefek Blas!

Sudah Dua Kali Dikalahkan Chelsea, Bos Manchester City : Ah Nggak Ngefek Blas!Chelsea bimbingan Thomas Tuhel telah 2x menaklukkan teamnya Pep Guardiola musim ini, tetapi manager Catalan itu memperjelas jika itu benar-benar tidak berpengaruh apa saja untuk Manchester City.

Semenjak ambil pekerjaan di Stamford Bridge gantikan Frank Lampard pada Januari 2021, Thomas Tuhel telah 2x hadapi Pep Guardiola dan ke-2 nya usai dengan kemenangan untuk manager Jerman atas bos Catalan.

Tatap muka pertama terjadi pada 17 April saat Chelsea menaklukkan Manchester City di semi-final Piala FA karena gol tunggal Hakim Ziyech, saat sebelum The Blues membuat malu The Citizens dengan score 1-2 di Stadion Etihad di Premier League pada 8 Mei.

Sudah pasti ini memperlihatkan begitu banyak perkembangan yang dibikin oleh raksasa London Barat di zaman Thomas Tuhel, karena saat masih digeber valledeuco Frank Lampard, mereka dengan gampangnya ditaklukkan team garapan Pep Guardiola dengan score 1-3 di Stamford Bridge pada 3 Januari.

Sekarang ke-2 team akan kembali berjumpa untuk ke-4 kalinya di selama musim 2020/2021 saat ke-2 raksasa Premier League akan berebutan piala Liga Champions dalam pertandingan final yang bakal diadakan di Dragao pada Minggu (30/5) pagi hari WIB.

Nach walau telah kalah 2x dari Thomas Tuhel musim ini, Pep Guardiola memperjelas jika itu benar-benar tidak berarti untuk mereka menjelang tatap muka di final Liga Champions. Saat ditanyakan Rio Ferdinand masalah imbas dua kekalahan itu untuk Manchester City, bos Catalan menjelaskan, “Benar-benar tidak ada efeknya, 0 besar.”

“Saya ketahui bagaimana kami menyiapkan final ini. Di hari Sabtu, ini laga baru yang kami menghadapi dan kami akan melihat apa yang terjadi. Bila kami memenangkan dua laga awalnya menantang Chelsea, status saya akan sama karena saya ketahui apa artinya Liga Champions. Musim sudah berakhir, usai sudah, cuman satu laga, Liga Champions, seterusnya seluruh pihak akan pikirkan musim depan.”

Artikel Terkait:  Sami Khedira Resmi Gantung Sepatu Di Usia 34 Tahun

valledeuco